Selasa, 29 Mei 2012

Ganjaran Tertangkap Mesum di Pinang Cuma Diusir dari Tempat Kos

TANJUNGPINANG - Kesabaran penghuni dan pengelola sebuah tempat kos  berujung dengan pengusiran terhadap Ad (23) dan An. Keduanya adalah pasangan sejoli yang kerap berbuat mesum  layaknya pasangan yang resmi menikah di kamar kos An.

Perbuatan asusila yang dilakukan Ad dan An ini berakhir setelah digrebek penghuni kos lainnya, saat mereka tengah melakukan hubungan badan, sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (27/5). 

Menurut Vino (27) penanggungjawab kos tersebut, mengatakan kedua sejoli tersebut sudah sering dikasih peringatan agar tidak melakukan tindakan mesum di dalam kos tersebut. 

"Tidak hanya sekali dua kali melainkan sudah sering kali," kata Vino. 

Dia mengatakan Ad dan An melakukan mesum tidak kenal waktu kadang pagi hari, siang hari, sore hari, bahkan tidak jarang Ad menginap di tempat ceweknya tersebut.
 
Perbuatan keduanya tersebut membuat penghuni kos lainya merasa risih, tidak hanya Penghuni kos yang cewek, warga sekitar juga risih melihat prilaku pasangan itu. 

Vino mengatakan pernah warga mengerebek mereka pada siang hari, namun saat itu warga masih memberikan peringatan agar tidak mengulangi perbuatanya. Lantaran pihak kos sudah sering mendapat peringatan dari RT dan warga setempat, pihak kos pun gerah. 

Akhirnya pada Sabtu malam (26/5) warga dan para penghuni kos sepakat untuk melakukan penggerebekan lagi. Sejak pukul 21.00 WIB, dengan sengaja, suasana sekitar kos dibuat terlihat sepi, tidak ada warga dan penghuni kos yang nongkrong.
     
Hingga pasangan itu datang usai jalan-jalan, selama satu jam pintu kamar kos An masih terbuka namun menjelang tengah malam pintu langsung ditutup. 
Warga dan beberapa penghuni kos, mulai berkumpul secara diam-diam, bahkan beberapa diantaranya mencoba menguping dan mengintip untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dalam. 

Sekitar pukul 01.30 WIB, dari luar kamar mulai terdengar suara desahan-desahan pria dan wanita. Dan warga sudah menduga perbuatan mesum sedang berlangsung. Dengan mengendap-endap, warga dan penjaga kos, membuka pintu kamar An dengan menggunakan kunci duplikat. 
 
Warga dan penghuni kos menemukan keduanya sedang melakukan persetubuhan tanpa sehelai benangpun di badan. Melihat ada beberapa orang masuk ke dalam kamarnya An langsung berteriak dan berusaha menutupi tubuhnya dengan selimut. 

Dengan wajah pucat Ad dan An terduduk di pojok kamar dengan sehelai selimut menutupi tubuh mereka. Warga pun memberikan kesempatan agar mereka berpakaian. 

"Akhirnya mereka kami minta secara baik-baik, untuk meninggalkan kos-kosan dan mereka pun setuju," kata Vino. Dia mengatakan pagi harinya An pun mengemasi barang-barangnya dan keluar dari kos-kosan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar