Kamis, 31 Mei 2012

Penumpang Bawa Sabu Coba Sogok Petugas Bandara RHF di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Petugas bandara Raja Haji Fisabillilah (RHF) curigai seorang penumpang Sriwijaya Air, saat melewati mesin X-Ray, sekitar pukul 06.20 WIB, Kamis (31/5). 

Pria berkulit putih berambut cepak keriting ini mengundang kecurigaan petugas karena terlihat santai dan hanya membawa tas kecil samping yang dililitkan ke bahu.

Petugas kemudian meminta ijin penumpang tersebut untuk melakukan pengeledahan tas tersebut, saat itulah kecurigaan petugas Angkasa Pura 2 semakin tinggi. Pasalnya penumpang yang diketahui bernama LSK itu mencoba untuk menyogok petugas. 

"Jangan pak, bapak mau saya bayar berapa," kata LSK, seperti yang diucapkan Plt GM Angkasa Pura 2 di RHF, I Ketut Suardana kepada Tribun.

Saat itu LSK mengatakan di dalam tasnya hanya rokok biasa, namun petugas yang semakin curiga langsung berkoordinasi dengan petugas Polsek Bandara RHF. Akhirnya petugas menemukan satu bungkus serbuk yang diduga sabu-sabu. 

"Kita langsung meminta bantuan petugas satuan narkoba dan petugas melakukan tes, ternyata serbuk itu sabu_sabu," ungkap I Ketut.

Dia mengatakan pelaku beserta tas langsung diserahkan ke polisi untuk dilakukan tindak lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar