Rabu, 06 Juni 2012

Kompol Nur Santiko Jabat Wakaporel Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - AKP Marion resmi menjabat Kasat Reskrim mengantikan AKP Suhardi Heri Haryanto SIk, Rabu (6/6) setelah dilantik oleh Kapolres AKBP Suhendri SHSIk bersama beberapa pejabat lainya pada upacara yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Jalan A Yani.
 
AKP Suhardi Heri Haryanto selanjutnya menjabat Kasat Polair Polres Tanjungpinang mengantikan AKP Rusdwiantoro yang selanjutnya bertugas di Mapolda Kepri. 

Pejabat lain yang dilantik adalah AKP Renan menjadi Kasat Sabhara mengantikan AKP Edwar Palis yang selanjutnya bertugas di Mapolda Kepri. AKP Renan sebelumnya pernah menjabat Kapolsek Bukit Bestari dan Kapolsek Gunung Kijang.
 
Dijajaran Kapolsek, Suhendri melantik Kompol Budi Rayadi menjadi Kapolsek Bukit Bestari, mengantikan Kompol Ary Baroto SIk dan melantik AKP Leksan Ariyanto mengantikan AKP Yuddy Sukmayadi sebagai kapolsek Tanjungpinang Barat. AKP Yuddy, saat ini mengikuti pendidikan Sekolah Lanjutan Perwira.
 
Dalam gerbong mutasi kali ini, Wakil Kepala Polres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Berliando SIk, diserahkan kepada Kompol Nur Santiko SIk. Nur Santiko ibarat pulang kampong, pasalnya Nur Santiko pernah menjabat Kasat Reskrim di Polres Tanjungpinang.

 “ Pergantian ini merupakan hal biasa sebagai renegerasi dan penyegaran di tubuh Polri,” ujar Suhendri. 

Dia mengharapkan para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan berterima kasih kepada para pejabat yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar