Minggu, 03 Juni 2012

Suzuki Ertiga Diminati Warga Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Setelah beberapa waktu lalu Suzuki meluncurkan Suzuki Ertiga di Kota Batam, kini PT Suzuki Indomobil Motor meluncurkan produk terbaru di Kota Tanjungpinang. 

Peluncuran produk terbaru tersebut di lakukan secara langsung di Mall Ramayana, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu(2/6/2012) lalu. 

Direktur Perjualan PT Suzuki Indomobil Jakarta, Davi Tuilan kepada awak media menjelaskan bahwa Suzuki Ertiga dibuat setelah melakukan riset selama tiga tahun. Dimana riset tersebut didukung juga dengan hasil survei di pasar Indonesia. 

Dan hasilnya, diketahui bahwa ada empat hal penting dalam menyajikan mobil keluarga yang berkualitas. Keempat hal tersebut yaitu performa mesin, kelegaan penumpang kabin, efisiensi bahan bakar, dan kemultifungsian. 

"Suzuki Ertiga bukan hanya sebagai kendaraan bagi keluarga, namun mobil yang sesuai dengan slogannya, "Suzuki Ertiga, Your Excitement."Suzuki Ertiga merupakan kendaraan yang memanusiakan manusia. Mobil yang nyaman bagi anda dan keluarga anda," jelasnya.

Dalam hal kepemilikan mobil, perawatan mobil Suzuki Ertiga lebih murah. Dalam 100.000 Kilometer atau tiga tahun penggunaannya, biaya perawatannya lebih murah 20 persen dari kompetitor lain. Hal ini juga didukung dengan suku cadang yang juga sangat terjangkau di 100 bengkel resmi Suzuki. 

Sementara itu, Direkur Operasional PT Suzuki Indomobil, Budiman menjelaskan bahwa harga Suzuki Ertiga lebih kompetitif di seluruh Indonesia. Untuk harga Suzuki Ertiga jenis GA dapat dibeli masyarakat dengan harga sangat murah, hanya Rp 154,8 Juta, Tipe GL dihargai sebesar Rp165,2 Juta dan Tipe GX sendiri dibandrol dengan harga Rp 177,7 Juta. 

Sedangkan untuk jenis yang terbilang lengkap dan sporty, Ertiga juga hadir dalam bentuk SGA (Suzuki Genuine Accessory) dan dibandrol dengan harga Rp192,7 Juta.

"untuk daerah di luar Jakarta, seperti Tanjungpinang dan sekitarnya, harga Suzuki ertiga dirumuskan harga mobil dengan jenis tertentu, nantinya akan ditambah harga ongkos pengiriman ditambah harga asuransi jaminan pengiriman sertaharga balik nama. Bagi pembelian mobil secara kredit, Suzuki Ertiga telah bekerjasama dengan Adira Finance dan Bank Panin, dengan uang muka sangat terjangkau," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar