Rabu, 06 Juni 2012

Mahasiswa Tagih Janji Sumpah Pocong Anggota Dewan Kepri

TANJUNGPINANG - Tiga anggota Himpunan Mahasiswa Islama (HMI) cabang Tanjungpinang - Bintan kembali menggelar unjuk rasa di depan kantor DPRD Kepri, Rabu (6/6).  

Ketiganya datang untuk menagih janji sumpah pocong dari anggota DPRD Kepri yang diduga 'bermain' dalam anggaran proyek multy years Dompak, seperti yang diutarakan oleh mereka, beberapa hari lalu.

"Kami mau tagih janji kami. Kami mau minta surat pernyataan kesediaan sumpah pocong itu," kata Rio Wanis, sekretaris HMI cabang Tanjungpinang - Bintan saat berorasi.

Kedatangan para mahasiswa ini rupanya sudah dinantikan oleh sejumlah anggota Komisi III DPRD Kepri. Mereka pun langsung menemui Rio dan kedua kawannya dengan maksud membangun diskusi mengenai permasalahan proyek tersebut. 

Namun tawaran ini justru ditolak Rio dengan bersikeras menuntut dikembalikan surat pernyataan kesediaan sumpah pocong oleh anggota dewan.

"Saya beragama Islam. Dan saya sendiri tak mau sumpah pocong. Karena dalam Islam tidak ada sumpah pocong," kata Joko Nugroho, ketua Komisi III DPRD Kepri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar